Loading

Kangen Sama Blog

Nur WAP | Monday, May 13, 2013 |

Malam ini rasanya badanku capek bangeeeeet. Setelah seharian melakukan aktivitas yang cukup padat dan melelahkan. Tapi ketika semua pekerjaan itu dilakukan dengan hati yang lapang, rasanya semua begitu indah dan menyenangkan. Apa lagi kalau hasinya memuaskan. Dan  yang terpenting adalah rasa syukur atas kesempatan dan hari-hari yang masih Tuhan berikan untuk kita nikmati dan bisa  melakukan yang tebaik orang-orang yang kita cintai dan untuk semesta. 



Rasanya sudah kangen banget karena sudah beberapa hari ini nggak nulis posting di blog. Sudah satu minggu ini aku ikut membantu persiapan pemotretan merangkai bunga. Yang jelas kesibukan ini akan berlanjut mungkin 2 sampai 3 bulan ke depan. Aku berharap sesibuk apapun semoga aku tetap bisa konsisten menulis posting di blog baruku ini, walaupun mungkin tidak bisa setiap hari. Doakan ya teman-teman hehe. 

Malam ini tiba-tiba pengen bukan facebook. Mengingat tadi siang ada kabar dari mbak Lala yang mengingatkan untuk pemilihan voting untuk coaching clinic minggu depan. Ternyata benar, voting untuk coaching clinic minggu depan sudah ada dan beberapa teman sudah ikut voting. Dan untuk minggu depan aku memilih untuk perkenalan CSS. Apa itu CSS? Aku juga belum tahu, makannya aku pengen belajar.  Sejujurnya aku juga tertarik pengen belajar tentang HTML, semoga nanti ada waktunya :)

Dan yang membuatku kanget, di blog Digital Mommie ternyata sudah ada tiga video tutorial yang baru loh. Dan aku sendiri malam ini baru melihatnya. Video-video itu dibuat bedasarkan permintaan coacing clinik minggu kemarin. Salah satunya belajar cara membuat artikel terkait yang memang ingin aku pelajari. Karena malam ini kepalaku sudah mulai berat, aku cuma menonton dulu video-videonya, semoga besok ketika kepala dan badan udah fresh, bisa langsung mempraktekkannya.

Oh ya surprise banget  melihat SHOWCASE yang dibuatkan mbak Lala. Karena kita dapat melihat tampilan blog kita sendiri dan blog teman-teman yang lain. Lumayan jadi iklan kalau ada teman-teman yang penasaran dan ingin berkunjung ke blog kita. Hihihi  ge-er.

Sudah dulu ya, badanku sudah mulai lelah nih.  Padahal rasanya masih pengen berlama-lama di depan komputer mumpung anak-anak sudah pada tidur, namun apa boleh buat mata juga sudah tidak bisa diajak kompromi….:)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...