Loading

Belajar Menulis

Nur WAP | Friday, September 13, 2013 |
Setelah blog Cerita Cahaya selesai, rasanya senang dan lega banget. Hasilnya cukup memuaskan. Pemilihan warna pada blogku kali ini bertemakan hijau. Jarang-jarang biasanya aku memilih nuansa warna hijau. Tapi entah kenapa kali ini lagi pengennya warna-warna yang sejuk dipandang. 

Setelah pekerjaan membuat blog selesai, kini tiba saatnya ingin fokus membuat posting. Nah, masalahnya aku ini orangnya tak terlalu pandai dalam menulis. Padahal rasanya banyak sekali sesuatu yang bisa aku tuangkan di blogku. Khususnya kisah-kisah keseharianku bersama-anak-anak yang selalu memberikan kejutan setiap harinya.

Setiap ada waktu bisa duduk di depan komputer dan pengen menulis posting, selalu bingung rasanya mau menulis apa. Padahal sudah siap di depan layar. Kadang kalau sudah buntu, jadinya postingnya tertunda lagi deh he he he

Padahal suamiku selalu bilang, "Nulis aja, aku suka kok caramu menulis, yang terpenting menjadi diri sendiri dan apa adanya." He he he... dari situ aku jadi mulai percaya diri, walaupun hilang timbul. Dan pikirku, apa salahnya mencoba belajar menulis yang baik. Yang terpenting cara kita menulis jangan dibuat-buat dan tetap menjadi diri sendiri.

Semangat!  :) 





2 comments:

  1. dekorasi blognya cantik
    postingan2nya juga menarik

    ReplyDelete
  2. Salam kenal mbak Lisa. Terima kasih sudah sempat berkunjung kesini.....:)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...