Loading

Jadi Semangat Ngeblog Lagi

Nur WAP | Tuesday, September 10, 2013 |

Horeeeee akhirnya selesai juga semalam membuat blog keduaku dengan mengikuti workshop dan tutorial-tutorial dari Jelita Merona. Mungkin sekitar semingguan lebih, blog ini akhirnya berhasil juga selesai. Jadi semangat lagi ngeblog karena blogku yang ini lebih sesuai dengan harapanku. Rasanya sih sudah cakep, nggak tahu deh kalau nanti bu guru lihat hehehe


Secara keseluruhan sudah aman, tapi ada beberapa yang harus aku perbaiki seperti saat ini, entah kenapa tulisan 'link within' yang ada di bawah posting belum berhasil hilang. Terus, kotak comment, tempat orang menulis komentar di bawah posting juga belum cakep. Padahal rasanya sudah mengikuti petunjuk dalam tutorial dengan seksama.

Malam-malam ketika anak-anak sudah tidur, aku berusaha mengikuti satu per satu tutorial yang ada. Awalnya belum ngapa-ngapain sempat sudah kusut duluan melihat melihat kode-kode HTML yang banyak, rasanya kepalaku langsung nggak bisa berpikir, tapi akhirnya pelan-pelan aku berusaha mengikuti dengan sabar, dan ternyata bisa juga loh, hehehe. Untung ada suamiku yang selalu memberi support sehingga semangat terus. Terima kasih, ya cintaku.

Dan setelah mengikuti workshop Jelita Merona, sangat sekali terasa jadi lebih PD kalau ketemu lagi dengan kode-kode HTML dan kode-kode CSS. Yang tadinya udah buntu duluan, lama-lama asyik juga ya. Malah sekarang jadi keasyikan, walaupun belum terlalu pandai. Tenyata memang benar, dengan CSS bisa membuat blog kita tampil lebih keren lagi, karena sesuai dengan apa yang kita mau.
Asyik kan?




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...