Loading

Cukur Rambut

Nur WAP | Tuesday, April 23, 2013 |

Anak pertamaku Olympus memiliki rambut keriting yang cukup lebat sehingga sebulan sekali aku harus mencukur rambutnya dengan model cepak supaya lebih terlihat rapi dan tidak gampang keringetan. Maklum, kedua orangtuanya memiliki rambut yang keriting juga, jadi pasti menurunlah sama Olympus.

Biasanya aku sering mencukur rambut Olympus sendiri di rumah. Tapi beberapa bulan terakhir ini, aku meminta  ayahnya mengajak ke salon aja supaya lebih rapi daripada model cukuranku. Soalnya pas ke salon pertama kali dapat tukang cukur yang telaten dan hasilnya jadi lebih rapi banget. 

Olympus dari kecil, kira-kira umur setahun, aku sudah sering banget mencukur sendiri rambutnya. Habisnya cepat sekali panjang dan lebat. Selain ada faktor keturunan, mungkin ada pengaruhnya juga kali ya aku sering keramas rambut Olympus menggunakan shampo Zwitsal yang ada seledri+kemirinya, dan karena rutin pakai hair lotion-nya juga, seperti yang ada di iklan-iklan itu loh he he

Bersyukurnya, Olympus dari kecil tidak sulit dicukur, bahkan dia sangat menikmati sekali. Walaupun agak geli-geli sedikit, tapi dia tetap enjoy seperti yang terlihat di dalam fotonya.


1 comment:

  1. Hallo Olympus ....... Eyang Putri kangen ....... Salam buat adik Yanthi ....... :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...