Loading

Masak Ala korea Bibimbab dan Kimci

Nur WAP | Monday, April 29, 2013 |




Beberapa hari ini aku cukup sibuk, sehingga baru nulis posting lagi. Kemarin ada kerabat yang berulang tahun. Dengan mensyukurinya, kami memcoba membuat masakan ala Korea yaitu bibimbap. Untuk diriku yang memang pengemar makan sayur, masakan ini aku suka banget, karena enak juga rasanya. Apalagi banyak macam-macam jenis sayurannya. Yang pasti tak ketinggalan ada kimci dan sup ayam juga, jadinya serasa lagi makan di restoran Korea. Ternyata hari ini aku jadi tahu, selain suka drama Korea aku juga suka masakannya.

Teringat waktu hamil dulu, aku bisa makan kimci sampai semangkok sendiri. Nggak tahu karena memang doyan atau karena bawaan lagi hamil he he tapi kemarin karena rada pedas, aku cuma makan dua gulung kimci.

Nggak tahu kenapa, pas mau makan baru terpikir untuk motret. Udah gitu motretnya menjelang sudah mau makan, jadi hasil fotonya nggak terlalu bagus karena sambil menggendong Yanthi anakku juga, tapi lumayanlah ada dokumentasinya .. :)





2 comments:

  1. Resep n cara pembuatannya di share dong jeng.....klo ariasi masakan dr sayur aku suka bgt....ku tunggu yaaa.....

    ReplyDelete
  2. Mbak sury kemarin kita juga baru pertama kali belajar masak bibimbab. Resefnya ngambil dari internet. Ini linknya ya http://allabout-cook.blogspot.com/2012/06/bibimbap-nasi-campur-ala-korea.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...