Loading

Nonton Acara Stand Up Comedy Kompas TV

Nur WAP | Sunday, April 21, 2013 |


Baru aja selesai nonton acara Stand Up Comedy di Kompas TV.  Salah satu acara yang selalu aku dan suamiku tunggu setiap hari Minggu. Suka banget sama acara ini, menghibur dan lumayan bikin ketawa terbahak-bahak.

Malam ini, peserta yang tersisa tinggal Fico, Arie dan Babe Cabita. Tapi nggak tahu kenapa malam ini Arie agak kurang lucu menurutku, tidak seperti biasanya. Malam ini mereka tampil dua kali dengan tema pertama Warkop dan yang kedua bertema Kartini. Dan hari ini memang hari Kartini.


Dan seperti kami duga, malam ini Arie bakal keluar nih kalau dilihat dari penampilannya. Padahal Arie termasuk salah satu peserta yang selalu ditunggu penampilannya khususnya olehku karena aku suka kalau dia sedang bercerita tentang daerah timur sana. Dan ternyata memang benar malam ini dia menjadi juara tiga Stand Up Comedy Indonesia. Dari awal, Arie selalu konsisten dalam setiap komedinya dia selalu menyertakan tentang adat, kebiasaan daerah timur tempat asalnya. Menurutku, cerita-cerita yang dibawanya jujur dan asli tak dibuat-buat dan itulah yang membuat dia bisa bertahan sampai sekarang.

Dulu ada Bene yang berasal dari Medan, dengan gaya bahasanya yang berlogat Batak. Stand up comedy yang dibawakan juga lucu-lucu, tapi sayang dia udah keluar duluan.  Nggak sabar nunggu minggu depan di babak final. Yang tersisa tinggal Fico dan Babe Cabita. Kedua-duanya memiliki karakter yang sama-sama kuat menurutku. Fivo dengan gayanya yang selalu tampil seperti orang blo'on  tapi cerdas dan Babe dengan penampilan dan stand up yang selalu rapi dan tidak kalah juga dari Fico.



Gambar: http://kompas.tv

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...