Loading

Yanthi Dan Pensil

Nur WAP | Monday, April 22, 2013 |


Beberapa hari ini, Yanthi (satu tahun dua bulan) lagi senang banget sama yang namanya pensil. Cuma repotnya dia lagi senang banget nyoret-nyoret. Aku sih sudah ngasih buku gambar supaya dia belajar nyoret-nyoret di kertas. Tapi tetap aja dia diam-diam pengen nyoret-nyoret dinding dan lemari. Pernah suatu hari aku sampai menyembunyikan semua pensil di kamar supaya tidak terlihat oleh Yanthi karena hari sebelumnya kami kecolongan diam-diam tembok dan lemari di kamar sudah penuh coretan. Tapi nggak tahu gimana Yanthi tiba-tiba datang dengan wajah bahagia sambil membawa pensil. Aku dan suamiku sampai bingung, kok Yanthi bisa dapat pensilnya. Aku tanya kakaknya, ternyata kakaknya juga nggak  ngasih Yanthi pensil. Eh, akhirnya ketahuan ternyata pensil itu Yanthi dapat dari selah samping lemari, tempat dia suka menyimpan mainannya hi hi hi ... 


Oh ya, pernah juga suatu hari dia ngoceh-ngoceh minta sesuatu, tapi aku bingung untuk mengetahui maksud dari jeritannya. Karena bahasanya masih bahasa planet nggak jelas gitu kalau lagi ngoceh, tapi udah cerewet banget. Eh, ternyata dia melihat pensil di atas lemari. Pas aku kasih yang ujungnya belum diserut, Yanthi langsung geleng-geleng tanda tidak mau, terus masih jerit-jerit juga. Pas aku kasih yang udah diserut ujungnya, baru deh Yanthi diam. Ya ampun, udah bisa milih ya anakku he he ...

Menjadi seorang ibu rasanya bahagia banget melihat anak kita sudah semakin besar. Perkembangannya rasanya cepat sekali. Kayaknya baru kemarin melihat di masih menjadi bayi mungil, tapi sekarang udah banyak maunya. 






No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...