Loading

Lagu Kesukaan Yanthi

Nur WAP | Sunday, April 14, 2013 |
Selain lagu Barney (I Love You), lagu Baa Baa Black Sheep adalah salah satu lagu kesukaan Yanthi. Nggak tahu kenapa yanthi suka banget sama lagu yang satu ini.  Kalau lagi diputar lagu dan videonya, pasti dia senyum-senyum girang banget sambil tepuk-tepuk tangan.


Suatu hari, suamiku bermain gitar sambil menyanyikan lagu anak-anak untuk Olympus dan Yanthi. Dari beberapa lagu yang dinyanyikan, Yanthi pasti ngomong dengan suara yang sangat jelas, 'Ba ba ba ba', terus ayahnya menyayikan lagu Baa Baa Black Sheep, dia langsung girang. Yanthi memang sudah mulai bisa sedikit ngomong dan lagi cerewet-cerewetnya, walaupun kata-katanya masih belum bisa kita pahami sepenuhnya. 

Yang terlihat olehku, Yanthi sudah paham kalau ada barang yang tidak diperbolehkan dipegang, tapi dia tetap iseng dan semakin ingin memegangnya sambil sesekali dia nengok ke belakang takut dilarang. Barang-barang yang selalu menjadi incarannya salah satunya adalah mouse wirelesss dan keyboard wireless milik ayahnya. Mungkin karena bentuknya yang lucu, dia pikir mainan hehe.


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...